Monday, July 29, 2019

BIODATA

Biodata

Assalamu'alaikum... 

Salam Sejahtera...

          selamat datang pembaca di duniaku. Oke guys biar sayang maka kita kenalan dulu yaa:)namaku ❤Atik Farohmah❤ lahir di Banyumas lebih tepat di kota Purwokerto Kota Satria 10 Mei 2002 btw nama panggilanku Atik biar kalian tau aja si.Aku lahir jadi seorang perempuan dong tentunya hehe.. Aku sedikit suka olahraga lebih banyak suka menari sebenarnya bisa dibilang ini hobi turun temurun dari orang tua si.. ngomong-ngomong hobi aku juga pengin kasih tau nih makanan fav aku yaitu mie ayam pinggir jalan this is delicious guys.. ada juga warna nih guys warna biru,hijau muungkin itu aja sii.. 
          Aku anak kedua dari tiga bersaudara terpaut cukup jauh usia kami bertiga aku termasuk anak yang paling pemendam perasaan diantara ketiga bersaudara ini, tapi tidak jadi masalah oke lanjut ke lainnya sekarang aku duduk bangku Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Di Purwokerto sekarang ini juga aku kelas 12 tidak terasa sudah besar ya hehe.. Ngomong ngomong tentang sekolah ada beberapa mata pelajaran yang aku suka dan yang membuat otakku berputar putar, mapel yang aku suka nih pertama Pendidikan Agama Islam makannya aku suka dibilang tukang ceramah receh karena suka be5rcanda sambil ceramah ceramah ngga jelas gitu deh, ke dua iitu Bahasa jawa ya mungkin karna aku sudah terbiasa dirumah terus mapel yang bikin otak puter puter ngga jelas versi aku nih Matematika sama Bahasa Inggris 

          sampe sampe temen nyanyi inggris aja aku bingung dong.. oke jangan ditiru untuk ini. sedikit cerita sedikit perkenalan.Aku suka organisasi tapi bukan disekolah aku lebih suka berorganisasi di lingkungan sekitar ya bisa dibilang di lingkungan masyarakat tapi masih dalam lingkup pelajar nih salah satunya organisasi anak anak Nahdlatul Ulama yaitu IPPNU aku rasa ini juga banyak edukasi yang aku dapat tidak terlalu aktif tapi aku senang disini banyak sekali pengalaman dan teman tentunya. Mungkin kalian juga bisa mencoba bergabung hehe.. ada satu hal lagi nih ketika di jenjang sekolah menengah pertama aku heran ketika aku dimasukan kedalam kelasnya para Atlet sungguh keajaiban karena mungkin saat itu aku terlihat bersemangat dan beberapa kali mendapat medali kemenangan di bidang olahraga, tentunya bukan olahraga tunggal tapi ini team yaitu bola voli. Tidak menyangka tapi ya sudahlah syukuri saja. oke segini dulu deh kenalannya kalo mau kepo kepo aku disibni nih:IG: Atikfr05E-mail: atikfa.85@gmail.com

Wassalamu'alaikum..

No comments:

Post a Comment

MENGENAL SOFTWARE KOMPUTER

MENGENAL SOFTWARE KOMPUTER MENGENAL SOFTWARE KOMPUTER BELAJAR MENGENAL...